ARTIKEL DALAM BLOG INI ADALAH ORIGINAL. JIKA INGIN COPY PASTE KE BLOG ANDA, SILAHKAN SERTAKAN LINK BLOG INI SEBAGAI SUMBER. BELAJAR MENGHARGAI HASIL KARYA ORANG LAIN.

Sunday, November 4, 2012

Staubach, Maguire Menceritakan Kebangkitan Dan Kesuksesan Dari Perusahaan Real Estate Terkenal

Roger Staubach

Staubach, Maguire Menceritakan Kebangkitan Dan Kesuksesan Dari Perusahaan Real Estate Terkenal

Roger Staubach, seorang pria paling terkenal untuk mengenakan perak merek dagang dan biru Cowboys National Football League Dallas, berpikir tentang berbagai jenis perak pada tahun 2011. Tahun ini akan menandai ulang tahun ke 25 perusahaan real estat ritel bahwa Chris Maguire diciptakan kembali pada tahun 1986 dengan bantuan Staubach.

Staubach bermain di NFL selama era ketika sepak bola profesional adalah pekerjaan paruh waktu-bahkan untuk gelandang yang bermain untuk dua Super Bowl pemenang regu dan akhirnya diabadikan di kedua Football Pro dan Sepakbola Universitas Halls of Fame.

Sebagai keluar rookie 27 tahun segar dari Akademi Angkatan Laut-dan belum starter di liga-Staubach mendarat pekerjaan offseason dengan S. berbasis di Dallas Henry Miller Co, sebuah broker independen besar dan perusahaan manajemen properti. Sebuah perusahaan yang beragam, perusahaan memiliki departemen untuk penjualan properti residensial dan komersial dan juga menyediakan layanan seperti manajemen properti, dan kantor, industri dan retail leasing.

Staubach awalnya bergabung dengan perusahaan dalam mencari posisi penjualan. Tujuannya adalah untuk belajar broker real estate dan mendapatkan komisi yang layak selama offseason. Dia bekerja dalam kelompok perusahaan asuransi selama satu tahun sebelum memperoleh izin real estate dan belajar tali di departemen penjualan.

"Saya benar-benar hanya mengambil suka dengan real estate dari awal ketika bekerja untuk Mr Miller," kata Staubach. "Dia adalah orang besar dan dia membangun sebuah perusahaan besar dan saya mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjadi seperti dia. Itu termasuk ingin menciptakan bisnis dan membangun perusahaan saya sendiri. "

Tapi sepanjang jalan, Staubach memiliki ide baru. Pada saat itu, broker eksklusif bekerja untuk tuan tanah. Bila penyewa sedang mencari ruang, perusahaan pialang hanya akan menunjukkan kepada mereka ruang klien mereka. "Saya ingat pernah mengatakan," Jika kita mewakili penyewa, tidak seharusnya kita menunjukkan kepada mereka seluruh pasar dan bukan hanya bangunan kita? '"

Menggunakan pola pikir itu, Staubach menjadi terpisahkan dalam mendapatkan Xerox Corp untuk menandatangani kesepakatan besar di Dallas pasar di sebuah bangunan yang kokoh Miller tidak memiliki sebagai bagian dari portofolio. Setelah itu, Staubach berlari dengan gagasan membangun sebuah broker yang mengkhususkan diri secara eksklusif dalam representasi penyewa. "Ide hanya jenis terjebak dalam usus saya setelah itu," kata Staubach.

Staubach tidak berpikir satu-satunya dalam istilah-istilah. Pada tahun 1954, Julien J. Studley mulai membangun York berbasis perusahaan penyewa Baru representasi yang telah sejak menjadi kekuatan nasional. Tapi secara keseluruhan, ada beberapa broker yang melayani secara eksklusif sebagai repetisi penyewa. Staubach mendarat Logam Komersial dan Steak & Ale sebagai klien awal dan bernada ide untuk perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki besar di-rumah departemen real estate.

Kemudian datang tahun besar dalam kehidupan Staubach: 1977. Di lapangan Staubach memimpin Cowboys untuk musim kejuaraan yang berpuncak pada kemenangan di Super Bowl XII pada bulan Januari 1978. Off lapangan, Staubach meninggalkan Henry S. Miller Co dan meluncurkan The Staubach Co-awal karir yang panjang dan menguntungkan dalam industri real estate komersial.

Pada awalnya Co Staubach melayani kantor dan sektor industri. Tapi sebagai perusahaan tumbuh, Staubach menjadi tertarik bercabang ke daerah lain.

Pada tahun 1983, Chris Maguire, yang saat ini adalah CEO dan ketua Mitra Estate SRS Real, memulai kariernya di bisnis real estate komersial, bekerja terutama di real estate ritel. Dia bekerja untuk dua perusahaan dan segera setelah Staubach pertemuan kedua mulai berbicara tentang kemitraan.

Pada tahun 1986, Staubach Retail Jasa dibentuk. Selama perusahaan 20 tahun ke depan tumbuh hingga hampir 20 kantor dari pantai ke pantai. Satu dekade kemudian, sebagai akibat dari permintaan klien, Maguire membentuk perusahaan afiliasi, Cypress Ekuitas, untuk fokus pada pengembangan ritel.

The Co-dan Staubach yang berafiliasi startups-tumbuh selama bertahun-tahun. Usaha mencapai puncaknya pada 2008 ketika Jones Lang LaSalle membeli perusahaan untuk $ 613.000.000. Staubach Retail Layanan itu bukan bagian dari kesepakatan. Staubach Retail berubah menjadi Estate Partners SRS Real. Ini tetap aktif dan berkembang.

Maguire dan Staubach duduk bersama-sama untuk menandai ulang tahun ke 25 dari dasar Staubach Retail dan berbicara dengan Lalu Lintas Ritel Editor-in-Chief David Bodamer tentang karir mereka, perkembangan perusahaan dan masa depannya.

Dan transkrip diedit berikut.

Lalu Lintas Retail: Bisakah Anda berbicara tentang bagaimana Anda masuk ke bisnis real estat komersial?

Staubach: Saya adalah seorang rookie 27 tahun keluar dari Akademi Angkatan Laut dengan istri, tiga gadis muda dan gelar sarjana teknik. Aku butuh pekerjaan offseason dan saya diwawancarai dengan tiga perusahaan yang berbeda. Aku mendarat dengan Henry S. Miller Co, di mana saya ingin masuk ke penjualan. Saya ingin belajar bisnis dan berada dalam pekerjaan yang berdasarkan komisi.

Itu sempurna diatur untuk situasi saya. Aku bisa bekerja ketika saya ingin, yang merupakan offseason. Saya tidak memiliki posisi digaji dan kemudian harus bangun dan meninggalkan pekerjaan di 4 PM setiap hari selama offseason latihan.

Mereka terjebak saya di kelompok asuransi tahun pertama saya. Tapi akhirnya saya mendapat lisensi saya dan belajar tentang penjualan. Aku benar-benar hanya mengambil suka dengan real estate.

Ketika aku berada di sana, saya bekerja dengan seorang pria bernama Jack O'Callahan. Dia mengatakan kantor Xerox produk divisi akan pindah ke Dallas dan bertanya apakah saya bisa membantu mereka. Saya pergi ke seorang pria yang mengepalai kelompok kantor sewa kami dan dia berkata, Dan "Tentu, kami akan menunjukkan kepadanya bangunan kita." Aku berkata, "Jika kita mewakili penyewa, tidak seharusnya kita menunjukkan kepada mereka seluruh pasar? "

Kami akhirnya melakukan kesepakatan untuk mereka-dan kami tidak menempatkan mereka di gedung-gedung kami. Seluruh pengalaman terjebak dalam usus saya. Saya berbicara dengan para pemimpin perusahaan tentang mewakili mereka. Itu bukan sebuah layanan yang banyak orang yang masuk Jadi itulah yang kami berfokus pada dan itu telah muncul menjadi sebuah bisnis jasa besar.

Pada tahun 1977, saya memulai Co Staubach Ketika saya pensiun, itu benar-benar mulai tumbuh. Kami memiliki rencana permainan tertentu-sebagian besar representasi penyewa dimulai dengan kantor, maka industri kecil. Kami tidak terlibat dalam ritel di awal.


RT: Bagaimana Staubach Retail dimulai?

Staubach: Setelah beberapa tahun memanfaatkan perusahaan, kami memiliki pikiran untuk menjual kepemilikan saham. Kami pergi ke kantor kami dan berkata, "Anda dapat memiliki kepemilikan, tetapi Anda harus mengurus keuntungan dan kerugian. Apa-apa selain bahwa Anda memiliki kepemilikan beberapa perubahan. Anda akan mengambil risiko, tetapi Anda mendapatkan imbalan. "

Kami membuka sejumlah kantor. Dan beberapa orang kami membawa tahu bahwa kita harus masuk ke ritel. Ada beberapa pelanggan yang sama. Dan pengalaman kami di industri memiliki efek yang besar pada kami memutuskan untuk masuk ke ritel.

Saya berbicara dengan beberapa orang, dan kemudian berlari ke orang ini, Chris Maguire, yang mewakili cabai dan beberapa klien ritel lainnya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin masuk ke ritel dan hanya mewakili penyewa. Dan saya memintanya untuk datang dan menumbuhkan bisnis baru.

Maguire: Daya tarik terbesar bagi saya adalah bekerja dengan Roger. Aku tidak tahu apa yang perusahaan lakukan, tapi aku penggemar Cowboys sepanjang hidupku. Aku melompat pada kesempatan untuk bekerja dengan dia dan belajar dari dia dalam sebuah platform yang cukup unik.

Ketika saya mulai di ritel, orang pikir saya gila. Pemikiran umum adalah bahwa Anda harus berada di sisi pemilik dan pusat daftar belanja. Tidak ada yang difokuskan pada representasi penyewa ritel. Untuk broker yang melakukan representasi penyewa, mereka juga memiliki daftar pemilik juga.

Tapi Roger jelas. Rencana bisnis yang dilembagakan adalah representasi penyewa saja. Kami menghabiskan tujuh hingga delapan tahun ke depan hanya mewakili pengecer. Itu adalah jalan yang sulit di kali. Pengecer memiliki filosofi yang sangat berbeda pada real estate daripada klien korporasi. Bagi mereka itu adalah fungsi yang sangat penting. Pada 1980-an, mereka [real estate] besar departemen dan tidak outsourcing. Kami masuk dan bernada bisnis kami dan mengatakan kami bisa menjadi advokat mereka dan mereka memandang kami dan bertanya, "Oke. Tapi apakah Anda memiliki situs bagi kita untuk melihat? Dapatkah Anda membangun sesuatu untuk kami? "

Jadi itu sebuah proses pembelajaran. Tapi kami menempel di senjata kami dan percaya bahwa kita bisa membangun bisnis representasi penyewa.

RT: Bagaimana bisnis berkembang dan tumbuh?

Staubach: Kami menemukan kami harus melakukan disposisi. Pada satu titik, kami pikir mungkin konflik kepentingan untuk masuk ke bisnis itu. Tapi untuk penyewa, strategi keluar untuk ruang mungkin termasuk mencegah pesaing [dari mampu] untuk mengambilnya. Jadi dalam hal melayani pelanggan kami, menjadi layanan penting bagi kita untuk terlibat masuk

Maguire: Kami juga masuk ke manajemen konstruksi. Roger memiliki bisnis besar dengan dengan Co Staubach untuk kantor dan sisi industri sudah. Jadi itu wajar untuk menambahkan layanan itu untuk klien pengecer kami.

Kami tinggal jauh dari layanan pemilik untuk waktu yang lama. Itu seperti konflik di sisi kantor khususnya. Di sisi ritel, itu adalah hal yang lebih mudah untuk dilakukan, perkembangan alami, untuk menyediakan layanan penyewaan bagi pemilik real estate.

Seperti tahun 1990-an berkembang, kami secara bertahap mendapat lebih ke penyewaan proyek. Kami masih memiliki beberapa kantor yang secara eksklusif berfokus pada representasi penyewa. Dan secara keseluruhan ini masih merupakan bagian yang sangat besar dari bisnis kami.

Tetapi dengan cara bisnis berubah, kami harus memperluas platform kami layanan. Jadi sekarang kita melakukan administrasi sewa, sewa, pembaharuan, manajemen, dll Satu-satunya hal yang kita tidak lakukan hari ini adalah fasilitas manajemen dan kami tidak mengantisipasi menyediakan itu.

RT: Bisakah Anda berbicara tentang merger?

Staubach: Akhirnya, kami sampai ke titik di mana pelanggan kami ingin lebih banyak layanan dan jangkauan global. Saat itulah kami berbicara dengan Jones Lang LaSalle. Mereka yang paling tertarik pada bisnis perkantoran dan industri kami. Jadi ketika kita melakukan merger, ritel pergi pada kursus terpisah. Struktur kami adalah sedemikian rupa sehingga akan sulit untuk membawa ritel ke dalam struktur yang ada ritel Jones Lang dan waktunya hanya itu tidak tepat untuk SRS Retail.

RT: Bisakah Anda berbicara tentang prospek real estate ritel? Umumnya, sepertinya bisnis ini rebound lebih cepat dari yang diharapkan. Apa yang Anda lihat?

Maguire: Pasti itu buruk untuk sementara waktu. Aku belum pernah melihat pengecer sebelum membuat keputusan untuk tidak hanya datar keluar ekspansi berhenti, tetapi juga penawaran rak-rak yang dalam pipa. Mereka secara aktif mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk tidak membuka toko yang sebelumnya adalah bagian dari rencana mereka.

Beberapa pengecer melihatnya datang, setidaknya sedikit, bahkan jika tak ada yang tahu seberapa buruk hal-hal yang akan mendapatkan. Orang-orang di Walmart mulai memotong kembali pada awal 2008. Tapi ketika pasar dikoreksi, semua orang hanya menutup semuanya.

Namun hari ini, hanya dua-dan-a-setengah tahun setelah titik rendah, kami memiliki beberapa pengecer tumbuh seperti mereka berada di tahun 2006 dan saya pikir akan terus tumbuh.

Secara keseluruhan, perbedaan besar dengan siklus sebelumnya adalah bahwa belum ada perkembangan baru dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini kita mulai melihat perkembangan baru sebatas yang user-didorong. Itu masuk akal.

Apa yang kita tidak akan melihat adalah jenis perkembangan yang kita lihat selama dekade terakhir ini-proyek yang tidak disewakan atas atau didasarkan pada proyeksi pertumbuhan yang gagal terwujud. Selain itu, untuk pengecer yang berkembang, ada banyak ruang generasi kedua atau ketiga untuk mengisi. Di masa lalu, sebagian besar pengecer memperluas akan melihat rencana lokasi, ruang di bawah konstruksi atau ruang yang tidak terpakai baru. Yang menghadirkan tantangan dan kesempatan bagi kita. Ini memberi kita kesempatan untuk memanfaatkan jaringan kantor kami dan membantu pengecer mencari tahu bagaimana untuk tumbuh.

RT: Apa yang telah Anda menikmati paling tentang karier Anda? Pelajaran apa yang akan Anda berbagi?

Staubach: Hal yang saya telah menikmati paling adalah mampu untuk mendapatkan orang yang tepat dan tempat yang tepat bekerja sama. Itu adalah kekuatan yang saya miliki.

Dan saya pikir saya sudah bisa membawa hal-hal ke dalam industri juga. Di bagian atas daftar akan kepercayaan. Anda harus memiliki kepercayaan yang internal. Pemain tim adalah mereka yang dapat Anda percaya, dan mereka juga yang Anda bisa menghadiahkan.

Maguire: Saya akan mengatakan bahwa jika tidak hal yang paling penting, sesuatu yang dekat bagian atas daftar adalah budaya perusahaan kita buat. Itu selalu penting bagi saya. Kami telah mendorong keseimbangan. Ini bukan tentang siapa yang bisa bekerja jam kebanyakan. Ini juga tentang keluarga. Roger dilembagakan itu dan telah disampaikan ke SRS.

Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan rekan-rekan Anda dari keluarga Anda. Jadi, penting untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang.

Salah satu wasiat itu adalah bahwa kita masih memiliki orang-orang dengan SRS yang ada di sini pada hari 1. Lain bergabung dengan kami langsung keluar dari perguruan tinggi dan masih di sini 18 sampai 20 tahun kemudian.

Jadi, Anda harus menikmati sisi itu. Ini mentoring. Ini menonton orang sukses. Sudah menyenangkan untuk membangun semacam ini perusahaan.

Ditulis Oleh : Onky Leonardo Manua Hari: 10:35 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment